Gebyar Ospa 2021; Bentuk Ekspresi dan Kreatifitas Santri

AMC -Dalam rangka tasyakuran, Organisasi Santri Pesantren Asshiddiqiyah (OSPA) adakan Gebyar OSPA pada sabtu malam (16/01).

Khadimul Ma'had, KH. Ahmad Mahrus Iskandar dalam sambutannya menyampaikan, gebyar OSPA ini merupakan bentuk kreatifitas santri.  
"ini adalah sebagai bentuk ekspresi, kreatifitas santri dari angkatan ISJIFA. yang memulai kreatifitas dengan keindahan", ujar Khadimul Ma'had KH. Ahmad Mahrus Iskandar dalam sambutan sekaligus meresmikan acara Gebyar Ospa 2021. 

Sebagaimana hadits Nabi saw. 
إِنَّ اللَّهَ جَمِيلٌ يُحِبُّ الْجَمَالَ

"Sesungguhnya Allah Swt itu Maha-Indah dan menyukai keindahan"
Tidak hanya itu, keindahan ini menurut Khadimul Ma'had tidak boleh diikuti dengan 2 hal, yaitu kesombongan dan lupa kepada Allah SWT. 

Khadimul Ma'had juga berpesan agar keindahan tersebut di niatkan karena Allah untuk kebaikan,  kemaslahatan,  dakwah agar kreatifitas itu menghasilkan kesuksesan dunia dan akhirat.  

Acara ini menampilkan berbagai macam kreasi yaitu pantomim dance, tari saman, drama, fashion show, tari piring dan masih banyak lagi.
_________________________
Info Pendaftaran santri baru :
Ustzh. Faizatul Islamiyah :+62 822-4491-0499
Ustdzh Robithoh :+62 856-8813-342
Ustdzh. Atina Fakhrun Nisa: +62 882-3274-7066
_________________________
Follow Us :
Instagram : @asshiddiqiyah
@mahadalyjakarta
Twitter :@asshiddiqiyah01
Fanspage : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
You Tube : Asshiddiqiyah Official
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :