Abah Cup 2019, Bentuk Cinta Alumni Semarakkan Harlah Asshiddiqiyah ke-34


AMC - Rangkaian agenda dalam rangka Semarak Harlah Asshiddiqiyah ke-34 resmi dimulai. Turnamen futsal dan tenis meja alumni Asshiddiqiyah se-Indonesia atau turnamen Abah Cup mulai dilaksanakan pada Ahad pagi (07/04). Acara rutin tahunan tersebut dihadiri oleh Khadimul Ma'had Asshiddiqiyah Pusat, KH. Ahmad Mahrus Iskandar, Ibu Nyai Hj. Nur Djazilah, Ning Zidna Khoiro Amalia dan Ketua IKLAS (Ikatan Keluarga Alumni Asshiddiqiyah) H. Zein. Segenap pimpinan, alumni, dan para santri turut meramaikan acara yang berlangsung di lapangan utama Asshiddiqiyah itu. 

‌Dalam sambutannya, Ketua IKLAS menyampaikan kegiatan ini sebagai bentuk cinta alumni terhadap almamater juga menjaga jalinan silaturrahmi antar sesama alumni. Ia berpesan kepada para alumni agar bermain secara fair, tidak main kasar, dikarenakan ini hanya permainan, terlebih pesertanya dari lintas alumni. Oleh karenanya, bagaimanapun hasil pertandingan nanti, murni dari para alumni turut menyemarakkan Abah Cup ini. 

‌Gus Mahrus Iskandar pun mengaminkan, bahwa Abah Cup ini tak lain untuk memperkuat jalinan silaturahmi, baik antara santri dengan guru maupun antar sesama alumni yang notabene seluruhnya adalah santri Abah Noer Iskandar. Dengan diadakannya Abah Cup ini sedikit banyak turut mewujudkan Asshiddiqiyah yang penuh kebersamaan.

"Mengapa Abah Cup? Disebut Abah Cup ialah agar seluruh alumni merasa bangga menjadi santri Abah Noer Iskandar," tegasnya pada seluruh alumni.
Turnamen resmi dibuka oleh Gus Mahrus dan kick off Gus Mukhsin Iskandar. Laga futsal diawali pertandingan antara alumni MA Asshiddiqiyah Serpong angkatan 2016 berhadapan dengan alumni MA Asshiddiqiyah Pusat angkatan 2018. Pertandingan tersebut berlangsung seru serta penuh sorak sorai semangat dari ratusan supporter santri Asshiddiqiyah Pusat. (Lyda)





______________

Info Pendaftaran santri baru :
Ustdzh. Faizatul Islamiyah : 085781237226
Ustdzh Robithoh : 081310855949

Follow Us :
Instagram : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
Twitter :@asshiddiqiyah01
Fanspage : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
You Tube : Asshiddiqiyah Official
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :