Veve Zulfikar: Yo yo Ayo Mondok di Asshiddiqiyah


AMC - Syahdu suara Veve Zulfikar sukses hipnotis jamaah Pembukaan Majelis Dzikir wa Ta’lim Asshiddiqiyah Pusat Jakarta semalam, Sabtu (02/02). Veve melantunkan 8 shalawat. Menyambut senyum dan lambaian tangan Veve, jamaah yang hadir turut bershalawat.  Hingga akhir acara, masih terdengar dari arah jamaah agar Veve melantunkan shalawat lagi.

Ia juga memberi kesempatan pada santri putri untuk berduet. Pertama, Ning Alya Fitri Amalia, keponakan Ibu Nyai Nur Djazilah, alumni AIC pusat. Kedua, Muttaqiyah Imamah, kelas 11. Ketiga, Siti Nurussaadah, santri Ma'had aly.


Veve bersama sang ayah, Kiai Zulfikar, dan ibundanya, ia hadir mengenakan jilbab hitam dan baju berwarna hitam pink. Didampingi Ning Zidna Khaira Amalia saat memasuki majelis, Veve menyapa para santri dengan melambaikan tangan.


Sebelum bershalawat, Kiai Zulfikar Basyaiban melantunkan QS. Al-Isra: 9 dan Ali Imran: 190 - 191. Para jamaah yang mendengarkan kemudian memberi tepuk tangan untuk suara indahnya.

"Saya senang sekali bertemu dengan calon-calon pemimpin agama, pemimpin negara, masya Allah, semoga dikabulkan oleh Allah,” ujar Kiai Zulfikar kepada para santri.

“Jangan lupa mendoakan orang tua kita setiap habis shalat. Dikirimi Al-Fatihah satu-satu, bapak Al-Fatihah, ibu Al-Fatihah,” pesannya sebelum Veve membawakan lagu Ummi Tsumma Ummi. “Insya Allah jadi orang yang sukses,” tegas Ayah Veve.

Terakhir dari Veve membawakan lagu Ost. Asian Games 2018, Meraih Bintang versi Arab dan Deen Assalam.

"Mudah-mudahan tetep kuat untuk dakwah islam. Ini silaturahmi pertama kami disini, mudah-mudahan lanjut terus,” pungkas Ayah Veve didampingi keyboardist dalam penampilannya.

Gus Mahrus pun mengiyakan harapan tersebut, “Nanti kita ajak muter seluruh cabang Asshiddiqiyah."


Sebelum meninggalkan majelis, Veve dan keluarga berfoto bersama Gus Mahrus dan Ning Zidna. Veve dan Ayah juga membuat video ucapan selamat Harlah Asshiddiqiyah ke-34.
Video tersebut diakhiri dengan kalimat ‘Yo yo Ayo, Yo yo Ayo, Yo yo Ayo Mondok di Asshiddiqiyah. (Lail)




______________________________________

Info Pendaftaran santri baru :
Ustdzh. Faizatul Islamiyah : 085781237226
Ustdzh Robithoh : 081310855949
Follow Us :
Instagram : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
Twitter :@asshiddiqiyah01
Fanspage : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
You Tube : Asshiddiqiyah Official
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :