Selamat Para Juara Vlog dan Media Edukasi Bahasa


AMC - Pemenang Tugas Liburan Semester Ganjil 2018 Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta diumumkan semalam, dalam Pembukaan Majelis Dzikir Asshiddiqiyah, Sabtu (02/02). Wakil Ketua Bagian Bahasa, Miss Anisa Ratna Pratiwi memanggil para pemenang untuk mendapat bingkisan dan bersalaman dengan Khadimul Ma'had.

Pemenang kategori Prakarya Papan Kosa Kata diantaranya: SMP Putra, Juara 1. M. Rizki Alamsyah, kelas VII 2 dengan nilai 91; Juara 2. Hafidz Naufal, kelas VII 2 dengan nilai 89. SMP Putri, Juara 1. Fanisa Nur Aini, kelas VII 4 dengan nilai 96; Juara 2. Andien, kelas VII 5 dengan nilai 90.

Mahad Aytam Putra, Juara 1. Ferdi Kurniawan, kelas I'dad Tsani dengan nilai 87; Juara 2. Alfurqon, kelas I'dad Awal dengan nilai 80. Mahad Aytam Putri, Juara 1. Indah Sulistiawati, kelas I'dad Awal dengan nilai 95; Juara 2. Nur Kharismawati, kelas I'dad Tsani dengan nilai 92

Pemenang kategori vlog diantaranya; MA putra, Juara 1. M. Wildan Dzikril, kelas X IPS 2 dengan nilai 85; Juara 2. M. Taufiqul Hakim, kelas X IPA 1 dengan nilai 83. MA putri, Juara 1. Wardah Wahidah, kelas X IPS 2 dengan nilai 88; Juara 2. Jesika, kelas X IPA 2 dengan nilai 87.

Mahad Aly putra, Juara 1. Ikhwanudin, semester 6 dengan nilai 86; Juara 2. Nasrudin, semester 2 dengan nilai 82. Mahad Aly putri, Juara 1. Baqiyatus Solihah, semester 4, dengan nilai 84; Juara 2. Iis Nur Faizah, semester 2 dengan nilai 81.

Selama liburan semester ganjil, para santri pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta mendapatkan tugas membuat prakarya papan kosa kata bagi tingkat SMP dan Mahad Aytam dan Vlog dengan bahasa asing bagi tingkat Aliyah dan Mahasantri Mahad Aly Jakarta, guna meningkatkan kualitas bahasa para santri.

Demikian, semoga para pemenang bisa menginspirasi para santri yang lain. Sukses untuk departemen bahasa PP. Asshiddiqiyah Jakarta. Semoga di semester genap menjadi lebih baik lagi. (Mila)
_________________________

Info Pendaftaran santri baru :
Ustdzh. Faizatul Islamiyah : 085781237226
Ustdzh Robithoh : 081310855949

Follow Us :
Instagram : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
Twitter :@asshiddiqiyah01
Fanspage : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
You Tube : Asshiddiqiyah Official
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.