H-1: Veve Zulfikar Buka Majelis Dzikir Asshiddiqiyah 2019


AMC - Veve Zulfikar akan bersholawat bersama Majelis Dzikir Asshiddiqiyah Jakarta, Sabtu mendatang (02/02/2019). Bersama sang ayah, Ust. Qori Zulfikar, ia dijadwalkan hadir dalam pembukaan acara bulanan tersebut.

Dara bernama lengkap Veryal Eisha Aqila Zulfikar ini akan menyenandungkan sholawat setelah pembacaan Ratib al-Hadad, Mahal al-Qiyam dan pengajian kitab Bidayatul Hidayah oleh pengasuh.

Selain itu, dalam agenda tersebut juga akan diumumkan nama-nama santri juara tugas liburan semester. Hadiah sudah dipersiapkan oleh lembaga bahasa pesantren. Tugas liburan tersebut, vlog berbahasa Arab dan Inggris untuk santri Ma’had Aly dan Aliyah. Sedangkan, santri SMP dan Ma’had Aytam membuat media edukasi bahasa Arab dan Inggris. Para juara akan dipilih dari setiap lembaga pendidikan. (L)

______________________________________

Info Pendaftaran santri baru :
Ustdzh. Faizatul Islamiyah : 085781237226
Ustdzh Robithoh : 081310855949
Follow Us :
Instagram : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
Twitter :@asshiddiqiyah01
Fanspage : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
You Tube : Asshiddiqiyah Official
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :