Gebyar OSPA 2019, Semangat Syiar dan Syukur Santri



AMC - Pasca menjalankan jabatan selama setahun penuh, OSPA (Organisasi Santri Pondok Pesantren Asshiddiqiyah) Pusat Jakarta masa khidmah 2018-2019 menutupnya dengan semarak Gebyar OSPA (GO) 2019, Sabtu malam (26/01). 
Dalam sambutannya, Gus Mahrus Iskandar menyatakan, Gebyar OSPA (GO) 2019 memiliki dua visi yaitu syukur dan syiar. GO diadakan sebagai implementasi rasa syukur karena OSPA telah menyelesaikan tanggung jawabnya selama setahun penuh berkhidmah di Pondok Pesantren (PP) Asshiddiqiyah Jakarta, tentunya berjuang melewati berbagai halangan dan rintangan sebagai tangan kanan Abah Noer dalam syiar Islam di Asshiddiqiyah.

‌Sedangkan kaitannya dengan syiar, Gus Mahrus menjelaskan lagi, GO menjadi awal syiar intern bagi para santri. Sedangkan syiar eksternnya santri di masa depan dapat menjadi da'i ilallah berbekal dari pesantren dan manfaat ilmunya, karena semua yang santri lakukan akan menjadi kenangan indah nan bermanfaat di masa depan. 

"Sebaik-baik orang adalah yang memberi manfaat kepada orang lain" ungkapan tersebut disampaikan Khadim al-Ma'had yang mewakili semangat OSPA dalam usahanya memberi manfaat untuk PP. Asshiddiqiyah. Gus Mahrus berpesan agar para santri lebih rajin dalam beribadah, belajar dan yang terpenting adalah mengutamakan akhlaq al-karimah
‌"Sukses untuk anak-anakku sekalian, semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin. Semoga apa yang kalian usahakan mendapat keberkahan dari Allah swt. Selalu berdoa pada-Nya dan penuhi semua dengan rasa syukur", tutupnya terakhir kali. 

Abah Noer kemudian meresmikan acara dengan doa bersama agar acara berjalan lancar dan bermanfaat, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Event spesial ini juga dimeriahkan oleh D'Babe Band dan para artis TOP (Tukang Ojek Pengkolan), diantaranya Haji Otong, Haji Murod, Haji Sodik dan Bobi. Penampilan santri yang menghibur disuguhkan untuk para tamu hadirin, seperti Tari Tor-tor (Tarian Tradisional Sumatra Utara), GO Awards, drama masa SMA, pencak silat, fashion show dan pantomim. (Lyda)

______________________________________

Info Pendaftaran santri baru :
Ustdzh. Faizatul Islamiyah : 085781237226
Ustdzh Robithoh : 081310855949
Follow Us :
Instagram : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
Twitter :@asshiddiqiyah01
Fanspage : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
You Tube : Asshiddiqiyah Official
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :