D'Babe Band Sukses Meriahkan Gebyar OSPA 2019


AMC - D'Babe Band sukses meriahkan Gebyar OSPA 2019 di lapangan utama Asshiddiqiyah Pusat semalam, Sabtu (26/01). Grup band yang digawangi oleh Haji Otong ini tampil memukau para santri. Membawakan 6 lagu disertai banyolan, mereka berhasil mengocak tawa dan mengajak penonton bernyanyi bersama. 

D'Babe hadir bersama 9 personil lainnya dan 3 aktor sinetron Tukang Ojek Pengkolan, yakni Haji Shodiq, Haji Murod dan Bobi. Mereka membawakan berbagai pantun dan lawak khas Betawi. Riuh tepuk tangan penonton terus berlanjut hingga penampilan akhir mereka, lagu Sawah Ladang Benyamin Sueb featuring Ida Royani.

"Santri AIC itu penuh kreasi. Badan boleh di dalam pondok, tapi pikiran menerawang ke seluruh dunia," tegas Haji Otong saat mengomentari kreatifitas santri Asshiddiqiyah. 

Bersama Haji Shodik, Murod dan Bobi, mereka mengeluarkan kata-kata untuk Asshiddiqiyah.

"Asshiddiqiyah maju terus," Haji Murod
"Asshiddiqiyah Mantap," ujar Haji Shodik.
"Asshiddiqiyah terbaik," ujar Bobbi.

Ayah dari 3 anak yang nyantri di Asshiddiqiyah ini berpesan di akhir penampilannya, "Tetap berkarya santri-santri Asshiddiqiyah. Jangan lupa, kita serukan selalu Ayo Mondok."


Grup band yang mengusung adat Betawi ini direncanakan akan blusukan ke pesantren-pesantren, terutama pulau Jawa. (Lail)

______________________________________

Info Pendaftaran santri baru :
Ustdzh. Faizatul Islamiyah : 085781237226
Ustdzh Robithoh : 081310855949
Follow Us :
Instagram : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
Twitter :@asshiddiqiyah01
Fanspage : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
You Tube : Asshiddiqiyah Official
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :