Harlah Muslimat NU ke-73, Santri Asshiddiqiyah Terjun ke GBK


AMC (Jakarta) – Hari Lahir (Harlah) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) ke-73 seluruh Indonesia dilaksanakan di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Ahad (19/01). Dalam kesempatan kali ini Pondok Pesantren  Asshiddiqiyah menjadi salah satu pondok yang mengutus santrinya  menjadi tim PARAMLI (Pasukan Ramah Lingkungan). Para santri turut aktif membersihkan sampah baik di tribun maupun lapangan.


Di tengah hujan deras para santri putri Asshiddiqiyah Pusat Jakarta dengan sigap membersihkan sampah dengan dibantu oleh para relawan lainnya. Para santri Ibu Nyai Nur Djazilah ini mendapat sambutan sangat baik dari para pengunjung yang hadir.

Ibu Nyai Hj. Nur Djazilah 

Sekitar seratus ribu lebih ibu-ibu Muslimat NU dari berbagai daerah di Indonesia turut hadir, walaupun harus menempuh belasan jam untuk bisa sampai di Gelora Bung Karno. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan persembahan 999 Tarian Sufi dari PP Sabilil Muttaqin Takeran Magetan Jatim bersama Habib Anis Syahab dengan lagu Deen Assalam  dan Assalaamualaik. Acara nasional ini juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. (Mila)


______________________________________

Info Pendaftaran santri baru :
Ustdzh. Faizatul Islamiyah : 085781237226
Ustdzh Robithoh : 081310855949
Follow Us :
Instagram : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
Twitter :@asshiddiqiyah01
Fanspage : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
You Tube : Asshiddiqiyah Official
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :