Pelantikan IWATRI 2018, Ajang Silaturrahim Walisantri dan Pesantren


AMC - Guyuran hujan sempat mengawali Majelis Dzikir Bulanan Pondok Pesantren Asshiddiqiyah semalam, Sabtu (03/11). Pada kesempatan ini, Abah Noer melantik pengurus Ikatan Wali Santri (IWATRI) Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta tahun 2018/2019. 

Pengurus IWATRI terdiri 14 orang walisantri, 5 laki-laki dan 9 perempuan. Abah Noer selaku pengasuh umum Pondok Pesantren Asshiddiqiyah memimpin langsung pembai'atan ini. Adanya IWATRI ini untuk menjalin silaturahim antara guru dengan walisantri agar lebih dekat.
KH. Ahmad Rijal Fauzi, alumni Asshiddiqiyah tahun 2000 

KH. Ahmad Rijal Fauzi, salah satu alumni Asshiddiqiyah tahun 2000 juga mengisi ceramah semalam. Ia kini telah menjadi pengasuh Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadiin Jawa Timur.


Kegiatan rutinan bulanan diawali dengan pembacaan dzikir yang dipimpin oleh Ust. Husni Mubarok dan Ust. Amiruddin. Selanjutnya, pembacaan kitab Tafsir Jalalain oleh 3 santri putri kelas 6, dalam tiga bahasa yaitu bahasa Arab, bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Acara ditutup dengan doa oleh Ayahanda, Abah Noer. (Mila)




Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.