MDT Asshiddiqiyah Gelar Wisuda Serentak





Jakarta, Pondok pesantren Ashiddiqiyah menggelar acara Wisuda serentak Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) Manba'ul Ulum di lapangan Masjid Baitul Makmur pondok Asshiddiqiyah Jakarta (31/03).

Acara diawali dengan suguhan sholawat dari tim hadroh Asybalul Mukminin, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dan menyanyikan lagu indonesia raya dan Mars Yalal Wathon.

Antusiasme santri begitu tinggi, ini menjadi bukti bahwasannya para santri perhatian penuh dalam berpartisipasi dan mensukseskan acara tersebut.

Melalui sambutannya Kepala Madrasah Diniyah Takmiliyah Ust. Imam Syafi'i menyampaikan rasa syukurnya.

"Patut disyukuri pada tahun ini, dari MDT santri-santrinya yang akan diwisuda tahfidz juz 30, dan yang patut dibanggakan ada satu orang santri putra yang akan diwisuda tahfidz Qur'an 10 juz, Alhamdulillah" Ucap rasa syukurnya. Santri-santri tepuk tangan riuh menyambutnya.

Acara ini diharapkan dapat memotivasi para santri yang lain, dan menjadi kebanggaan bagi ummat islam sebagai salah satu syiar Agama Islam bagi pondok pesantren Asshiddiqiyah yang berada ditengah-tengah ibukota Jakarta, pungkas dan harapan dalam sambutannya.

Wisuda Diniyah Madrasah Takmiliyah Manbaul Ulum ini menampilakan para santri Tahfidzul Qur'an 10 juz dan juz 30, Program Intensif Bahasa Inggris, Khataman Nadzom Inrithi, Ta'limul Muta'allim dan Aqidatul Awam.  (Millasari)












Share on Google Plus

About Rumadie El-Borneo

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.