OSPA Festival 2022; Kenaikan Budaya Indonesia


AMC -OSPA Festival 2022 berlangsung meriah dan lancar. Acara tersebut digelar di lapangan utama pesantren Asshiddiqiyah dengan menampilkan kreasi santri kelas XII yang memukau dan spektakuler, sabtu (23/07).

Mengusung tema 'Culture Ascending'   yang berarti kenaikan budaya. Karena santri tentunya akan banyak menorehkan sejarah, sehingga akan menjadi nostalgia dimasa depan.

"Selamat datang dimalam hari ini, yaitu malam penutupan mastasa sekaligus Hari Ulang Tahun OSPA yang ke-26", ujar Ust. Syauqul Muhibbin selaku pembina OSPA dalam sambutannya.
Beliau juga menyampaikan pesan dari Khadimul Ma'had bahwasannya agar para santri tetap menjaga akhlakul karimah karena itu merupakan kunci kesuksesan. 

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci al-Qur'an oleh Atta Rachmansyah yang merupakan salah satu santri kelas XII.

Kemudian dilanjutkan dengan Grand Opening oleh santri kelas XII putra. 

Acara semakin meriah dengan penampilan yang luar biasa yaitu
Tari Seribu Tangan oleh santri putri, pencak silat, Tari Nusantara, Drama Nusantara, Remix dan Akustik. Satu persatu penampilan ditampilkan dengan sukses dan memukau. Tepuk tangan riuh para penonton menyambut penampilan dari santri kelas akhir tersebut.
__________________________________

Info Pendaftaran santri baru :
Ustdzh. Faizatul Islamiyah : 085781237226
Ustdzh Robithoh : 081310855949
Ustdzh Atina Fakhrun Nisa:088232747066
Follow Us :
Instagram : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
Twitter :@asshiddiqiyah01
Fanspage : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
You Tube : Asshiddiqiyah Official
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :