Ponpes Asshiddiqiyah Pusat Gelar Vaksin Kedua;Santri Antusias

AMC -Pondok Pesantren Asshiddiqiyah kembali menggelar vaksin tahap kedua, senin pagi (30/08). Program ini merupakan bentuk dukungan terhadap program ‘Kita Jaga Kyai’ yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama bersama Badan Amil Zakat Nasional(BAZNAS). Sebelumnya, vaksinasi tahap pertama dilakukan pertanggal 02 Agustus 2021.
Program vaksinasi ini memiliki tiga tujuan utama yaitu menjaga kesehatan dan kebugaran, memberikan dukungan paket kesehatan, dan memberikan layanan kesehatan bagi para kiai dalam bentuk pembenaan paket imun, hygtent kit, medical check up, dukungan isoman dan dukungan vaksinasi. 

Sama seperti sebelumnya, Ponpes Asshiddiqiyah menerima kuota vaksin sebanyak 500. Para santri nampak antusias mengikuti program ini,  sehingga acara ini sukses digelar dengan lancar.

Vaksinasi ini diharapkan dapat mempercepat pencapaian vaksin secara nasional. Melindungi para kyai dan warga dilingkungan pondok pesantren agar lebih sehat dan kuat di masa pandemi. Sehingga mewujudkan Indonesia terbebas dari covid-19. (Mila)
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :