Tari Ratu Djaroe hingga Dzawin, Semarakkan Puncak Gebyar OSPA 2020


AMC -Malam puncak Gebyar OSPA 2019/2020 digelar Sabtu malam (01/02), di lapangan utama Asshiddiqiyah dengan sangat meriah. 

Malam puncak ini dimeriahkan Stand Up Comedy oleh Dzawin Nur Ikram komika Indonesia lulusan pesantren, dengan membawakan materi yang berhubungan dengan pesantren. 

Dengan suguhan penampilan santri yang memukau seperti Tari Ratu Djaroe, Drama Musikal, Puisi Persembahan, Pantomim, GO Awards, Tari Nusantara, Dance, Band, Marawis, KHS Musik disambut meriah oleh para hadirin.

Berbagai rangkaian acara sudah digelar dari sepekan yang lalu. Acara ini dibuka langsung dengan membaca Al-Fatihah oleh ayahanda KH. Noer Muhammad Iskandar, diikuti oleh seluruh hadirin. 

Acara Gebyar OSPA (GO) "Star Evolution" kali ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya, dengan mengusung tema "Sejuta Inspirasi untuk Negeri" berbagai kreasi santri ditampilkan sebagai ajang inovasi dan kreatifitas santri. 

Dalam sambutannya Khadimul Ma'had Asshiddiqiyah KH. Ahmad Mahrus Iskandar menyatakan, bersenang-senanglah sebagai seorang santri, bersyukurlah menjadi seorang santri, karena santri tidak hanya pandai mengaji, tapi harus pandai dalam segala hal. karena suatu saat dari Asshiddiqiyah akan banyak bermunculan orang-orang hebat. 

Melalui video, Khadimul Ma'had yang tidak dapat hadir karena sedang di luar negeri juga berpesan agar acara ini menginspirasi para santri khususnya OSPA yang akan datang untuk kedepannya agar menjadi lebih baik lagi sekaligus menjadi syiar santri untuk bangsa. (Mila/L)

Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :