POSPEDA 2019, Asshiddiqiyah Raih Juara


AMC - Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Provinsi DKI Jakarta (POSPEDA) tahun 2019 resmi berakhir Kamis, (08/08). Diadakan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Timur. Event olahraga dan seni tersebut berlangsung meriah. 

Event ini merupakan event tahunan yang rutin diikuti santri Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Pusat Jakarta tiap tahunnya. Beberapa pondok pesantren yang berada di sekitar DKI Jakarta turut meramaikan event ini, diantaranya PP. Asshiddiqiyah, PP. Darunnajah, Al-Tsaqafah, PP. al Miftahiyyah, PP. Al Qalam, PP. Khairul Ummah, dan PP an-Nuriyyah. 

Perlombaan berlangsung 3 hari, mulai Selasa hingga Kamis, 6-8 agustus 2019 dan Asshiddiqiyah turut berpartisipasi mengikuti 5 cabang lomba, yaitu voli putra-putri, senam santri (putri), pencak silat (putra), futsal dan atletik putra-putri. 

Hasilnya, Asshiddiqiyah berhasil memboyong satu piala dan satu medali kejuaraan, yakni juara 3 cabang voli putri dan juara 3 cabang lari 800 meter. (Lyda)

Juara 3 Lari 800 Meter


Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :