Liburan, Khadimul Ma'had Pesan Jaga Akhlaqul Karimah


AMC - Jelang libur semester genap, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Pusat Jakarta gelar silaturrahmi guru dan wali santri serta pembagian rapor tahun pelajaran 2018/2019, Sabtu pagi (06/07). Agenda diawali dengan kalimat tarhib sekaligus tausiyah dari Khadimul Ma'had, KH. Ahmad Mahrus Iskandar. Beliau sampaikan beribu terima kasih atas do'a para santri dan wali santri untuk kesehatan Abah Noer Iskandar yang kondisinya makin membaik pasca operasi. 

‌Libur berlangsung selama kurang lebih dua pekan, namun beberapa santri belum dapat berlibur dikarenakan masih ada kegiatan lanjutan bersama Unilever, Senin nanti. Hal itu disampaikan Gus Mahrus sebagai bentuk khidmah para santri sehingga mendapat keberkahan dan menjadi teladan yang baik bagi adik kelas. 
‌Selama liburan nanti, para santri diberi tugas untuj menghafal 20 ayat QS.Yasin, nazham dan beberapa hadits. Gus Mahrus berharap para wali santri dapat memberi semangat dan mengarahkan putranya agar dapat menyelesaikan tugas tersebut. 

‌Selanjutnya pesan dari beliau agar para santri tetap menjaga akhlaqul karimah dan menjaga nama baik pesantren. Acara diakhiri dengan pemberian hadiah dari Khadimul Ma'had untuk para santri yang berprestasi dari tingkat SMP, MA dan Madrasah Diniyah Takmiliyah.


Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.