Kunjungi Asshiddiqiyah, CEO Global Unilever Berbagi 3 Kiat Sukses


AMC - "It is nice to be important, but it's more important to be nice," ucap Mr. Alan Jope, CEO Global Unilever mengutip ucapan John Templeton, dalam kunjungannya di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Pusat Jakarta pagi tadi (08/07).

Setelah beberapa hari lalu, Tim Unilever Indonesia membantu keluarga besar Asshiddiqiyah dalam pelaksanaan Jumat Bersih.

Dalam kunjungannya Mr. Alan Jope memberikan sedikit motivasi kepada para santri bahwa ada 3 cara untuk menjadi orang sukses, yaitu terus-menerus belajar, kerja keras, dan selalu baik kepada sesama.

Ketiga cara itulah yang beliau terapkan sehingga beliau menjadi orang yang sukses seperti sekarang ini. Mr. Alan Jope juga mengungkapkan rasa senangnya berkunjung ke Asshiddiqiyah dan mendapatkan keramahan dari keluarga Asshiddiqiyah. Ini pertama kali ia berkunjung ke pesantren. (Mila)


Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.