Ratusan Santri Laksanakan Jambore Ekskul 2019



AMC - Jambore Ekskul Asshiddiqiyah Jakarta 2019 selesai dilaksanakan kemarin, Kamis (28/02). Agenda tersebut berlangsung selama dua hari. Lebih dari 430 santri menjadi peserta kegiatan outdoor tersebut. Mereka terdiri dari kelas VII, VIII, X dan XI.

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh ekstrakurikuler Pramuka, melainkan seluruh ekstrakurikuler yang ada di Asshiddiqiyah Pusat Jakarta. Seperti, bulu tangkis, volley, PASKIBRA, Palang Merah Remaja (PMR), taekwondo, hadroh, marawis, pencak silat, drum band, dan futsal. Agenda yang menginjak tahun ketiga ini kembali bertempat di Pulau Situ Gintung Ciputat Tangerang Selatan. Sekalipun kegiatan ini dilaksanakan di luar pesantren, para santri tetap melakukan kegiatan layaknya di pesantren, seperti istighatsah, shalat berjamaah dan makan bersama. (L)








Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.