Kiai Zulfikar dan Asshiddiqiyah Bangun Silaturrahmi Jangka Panjang


AMC - "Semoga ini menjadi silaturahmi jangka panjang".

Itulah yang diungkapkan oleh Khadimul Mahad Asshiddiqiyah Pusat Kiai Ahmad Mahrus Iskandar, dalam pembukaan Majelis Dzikir Asshiddiqiyah (02/02).

"Mudah-mudahan tetep kuat untuk dakwah islam. Ini silaturahmi pertama kami disini, mudah-mudahan lanjut terus,” ujar Kiai Zulfikar Basyaiban yang hadir bersama istri, mendampingi putrinya, Veve Zulfikar.


Gus Mahrus pun mengiyakan harapan tersebut, “Nanti kita ajak muter seluruh cabang Asshiddiqiyah."

Rasa senang Gus Mahrus terlihat dalam sambutannya. Gus Mahrus menegaskan bahwa kedatangan mereka menjadi ajang silaturahmi jangka panjang bagi Pondok Pesantren Asshiddiqiyah ke depan. Sehingga dengan bersholawat kepada Nabi SAW kita semua dapat mengambil barokah bagi pondok Asshiddiqiyah maupun para santrinya.

Diakhir sambutannya Gus Mahrus mengirimkan do'a dan Al-Fatihahnya dari para santri khusus untuk Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi yang sedang sakit. Doa ini sebagai kedekatan pesantren dengan Menpora yang beberapa waktu lalu sering berkunjung ke Asshiddiqiyah Jakarta. (Mila)

_________________________

Info Pendaftaran santri baru :
Ustdzh. Faizatul Islamiyah : 085781237226
Ustdzh Robithoh : 081310855949


Follow Us :
Instagram : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
Twitter :@asshiddiqiyah01
Fanspage : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
You Tube : Asshiddiqiyah Official
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :