Gebyar OSPA Award 2019: Semoga Para Guru Selalu Istiqomah, Sehat dan Semangat


AMC - Gebyar OSPA (GO) 2019 yang digelar semalam, Sabtu (26/01) mengesankan hati berbagai pihak. Tidak hanya santri, para dewan guru turut tampil di panggung GO dengan munculnya nama-nama guru ter-ter dalam GO Awards.

"Selain membentuk karakter, guru merupakan suri tauladan bagi murid-muridnya," kedua pembaca nominasi mengawali persembahan GO Award ini.

Dari beberapa nominasi, tepuk tangan dan sorak sorai santri menyambut 3 nama guru yang mendapatkan award tersebut.

Diantaranya, pemenang nominasi guru terdisiplin, Ust. Abdurrahman, pemenang nominasi guru ter-famous Ustz. Rita Aprida, serta guru terlucu Ust. Anas Nasuha.

"Semoga saya tetap istiqomah dan tetap semangat. Santriwan, santriwati, apapun yang kalian hadapi adalah perjuangan kalian," ujar Ust. Maman dalam sambutannya saat menerima penghargaan.


"Doakan ibu tetap sehat, bisa terus mengabdi di pesantren," ujar Bu Rita sembari berulangkali mengucap kata 'doakan' dan 'mengabdi' kepada para santri.

Namun disayangkan, Ust. Anas Nasuha berhalangan hadir, sehingga penghargaan diwakilkan kepada Ust. Hasanudin, Kepala Madrasah Aliyah.


Selain penghargaan untuk guru, ada nominasi untuk anggota OSPA ter-the best. Muhammad Ridwan dan Annisa Riski Rahmawati muncul sebagai pemenangnya. Award ini merupakan hasil voting dari seluruh santri SMP dan Aliyah sebelum GO digelar sebagai bentuk terimakasih kepada para guru. (Lail)

______________________________________

Info Pendaftaran santri baru :
Ustdzh. Faizatul Islamiyah : 085781237226
Ustdzh Robithoh : 081310855949
Follow Us :
Instagram : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
Twitter :@asshiddiqiyah01
Fanspage : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
You Tube : Asshiddiqiyah Official
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.