Peringati HSN 2018,Tommy Kurniawan Bentang Merah Putih 700 M bersama Santri Asshiddiqiyah


AMC - Tommy Kurniawan hadiri Bentang Bendera Merah Putih 700 M untuk peringati Hari Santri Nasional di Asshiddiqiyah Pusat, sekita pukul 8 pagi tadi, Ahad (21/10). Bersama pengasuh dan tamu undangan lainnya, ia turun ke Jalan Panjang membentangkan bendera bersama para santri.

“Jadilah santri yang terbaik. Tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk orang tua, bangsa dan negara,” pesannya kepada para santri saat memberikan sambutan. Ia juga menyampaikan prestasi para santri yang saat ini tidak lagi dipandang sebelah mata. Seperti atlet sepak bola nasional yang merupakan jebolan Liga Santri Nusantara.

Selain Tommy, perwakilan Kedutaan Besar Singapura, Mattew Chan juga menghadiri perayaan ini. Tidak hanya itu, jajaran Markas Polisi Resor Jakarta Barat serta tentara juga turut mengamankan pembentangan bendera selama kurang lebih 15 menit ini.  

Perwakilan dari Kapolres Jakarta Barat mengapresiasi pembentangan bendera Merah Putih ini. Ia berharap para santri dapat melanjutkan perjuangan kiai dan ulama dengan mengisi kemerdekaan Indonesia dengan hal-hal yang bermanfaat. (L)
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.