Libur Telah Tiba


AMC-Dalam rangka perpulangan santriwan santriwati, Ponpes Asshiddiqiyah gelar pertemuan wali santri dan perpulangan libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Minggu (11/06).

Acara ini diikuti oleh seluruh wali santri kelas 1-2 SMP dan 1-2  MA serta jajaran guru dan pengurus pondok pesantren Asshiddiqiyah.

Dalam sambutannya, KH. Ahmad Mahrus Iskandar selaku pengasuh ponpes Asshiddiqiyah menyampaikan permohonan maaf seluruh keluarga besar Asshiddiqiyah serta permintaan kepada wali santri untuk tetap mengawasi kegiatan para santri selama liburan di rumah.

Acara berlangsung meriah, adanya apresiasi untuk para santri tingkat SMP dan MA yang berprestasi selama satu semester ini dari pihak pesantren berupa pemberian voucher dan sertifikat.


Pesan dari Abah Yai Noer Iskandar, pendiri Ponpes Asshiddiqiyah agar para santri kembali ke pesantren setelah libur lebaran ini dengan membawa oleh-oleh berupa akhlakul karimah. (MH)
Share on Google Plus

About Rumadie El-Borneo

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.