Alumni Resmi Luncurkan Asshiddiqiyah Application


Ikatan keluarga Alumni Asshiddiqiyah (IKLAS) resmi meluncurkan aplikasi Asshiddiqiyah  berbasis android dan iOS sekaligus silaturrahmi dan buka bersama bapak pengasuh di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Pusat, Jakarta Barat. Sabtu(10/06).

Aplikasi besutan Mas Indra Diningrat tersebut dikenal dengan nama “Asshiddiqiyah Application” yang bertujuan untuk memudahkan penyebaran informasi seputar Asshiddiqiyah.

Beliau berharap dengan adanya App ini, dakwah Islam di dunia digital lebih dapat diterima Masyarakat.  “Semoga dengan adanya App ini, dapat mempermudah para santri dan Ustadz untuk berdakwah di dunia digital” Ujar pria paruh baya tersebut saat memberikan sambutan dihadapan para santri.

Beberapa fitur yang dapat diakses melalui App tersebut diantaranya adalah informasi tentang Asshiddiqiyah berupa profil, Jenjang pendidikan, Biografi Pendiri dan pengasuh Lokasi 11 Cabang Asshiddiqiyah, Berita dan kegiatan Pesantren serta Informasi Penerimaan Santri Baru.

Saat ini pendaftaran sudah dapat dilakukan melalui on line dengan mengunduh App tersebut melalui Play Store dengan kata kunci Asshiddiqiyah atau melalui link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=com.AsshiddiqiyahApp

Dr. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ sangat berterimakasih dan mengapresiasi kinerja IKLAS hingga mampu meluncurkan Aplikasi tersebut, Beliau berharap dengan adanya App ini bisa menjadi wadah untuk saling bersilaturrahmi antar alumni maupun pesantren. (Rum).



Share on Google Plus

About Rumadie El-Borneo

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.