Apel Pembukaan Tahun Ajaran Baru, Santri Asshiddiqiyah kembali Menata Niat Tholabul Ilmi


AMC - Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan Mastasa, para santri baru resmi menjadi keluarga besar Asshiddiqiyah dengan mengikuti "Apel Pembukaan Tahun Ajaran Baru" yang diselenggarakan di lapangan Asshiddiqiyah pada Senin (17/7). Tidak hanya dihadiri oleh para santri baru, apel pagi juga dihadiri oleh seluruh santri dan asatidz Pondok Pesantren Asshiddiqiyah.

Para santri yang kini bertempat di Asshiddiqiyah merupakan orang-orang terpilih yang diridhoi Allah untuk menuntut ilmu, sebagaimana yang dikatakan oleh Khadimul Ma'had Asshiddiqiyah Jakarta, KH. Ahmad Mahrus Iskandar, B.Sc bahwa hendaknya para santri berbahagia dan bersyukur.

"maka berbahagialah para santri ketika Allah memberikan hidayah kepada kita untuk menuntut ilmu di pondok pesantren dengan betah dan nyaman. Ini semua sebagai bakti kepada kedua orangtua" jelas beliau.

Apel ini diselenggarakan sekaligus menutup rangkaian acara Mastasa yang telah diikuti para santri baru selama satu pekan kemarin. 

"dengan mengharap ridho allah dan ijin allah, maka tahun ajaran baru 2023-2024 resmi dibuka." pungkas Khadimul Ma'had penuh semangat. (M)
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :