Kreasi Santri Penuhi Semarak Harlah 34


AMC - Hari kedua Semarak Harlah Asshiddiqiyah ke-34 semakin. Sejak pagi para santri Asshiddiqiyah Pusat mulai mengikuti  Seminar Edukasi Santri Goes to Campus bersama Lisda Liyanti dan Eka Hastiana. Keduanya merupakan alumni tahun 2002 dan 2003 yang telah berhasil menuntut ilmu di perguruan tinggi negeri dan luar negeri. Pembicara ketiga, Al Fanny juga berhasil menarik antusias santri sekolah menengah atas ini untuk menimba ilmu di perguruan tinggi. Para santri tampak aktif bertanya dan menggali informasi kepada pembicara yang merupakan ‘kakak kelas’ di pesantren.



Selain bidang pendidikan, santri juga mengeksplor kreatifitasnya dengan mengikuti Perlombaan Menghias Kamar. Mengusung tema 'Cinta Rosul', kamar santri tampak warna-warni dengan tulisan shalawat dan Harlah Asshiddiqiyah ke-34. Pemenang kamar akan diumumkan malam ini dalam acara Pentas Seni Santri Asshiddiqiyah.

Pentas seni yang akan digelar pukul 20.00 ini akan diikuti oleh ribuan santri. Para santri dari cabang sudah mulai memadati area Asshiddiqiyah Pusat sejak siang tadi. Bagaimana kemeriahannya? Bagi yang tidak dapat menyaksikan langsung, dapat melalui live streaming di akun resmi media sosial Asshiddiqiyah. (Lail)


Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :