Asshiddiqiyah Jakarta Ramaikan JIEF 2019


AMC - Asshiddiqiyah sukses ramaikan Jakarta Islamic Education Fair (JIEF) 2019 di Jakarta Islamic Center yang berakhir kemarin. Pengunjung terlihat ramai mengunjungi stand Asshiddiqiyah. Tidak hanya pelajar, tapi juga guru-guru sekolah dari berbagai daerah hadir mengunjungi pameran yang diutamakan bagi lembaga pendidikan Islam tersebut.Para pengunjung memperoleh informasi tentang seluruh kegiatan dan keseharian Asshiddiqiyah dengan mengunjungi stand. 

Bertempat di Jakarta Islamic Centre (JIC), Jalan Kramat Jaya Raya, Koja, Jakarta Utara, santri Asshiddiqiyah menampilkan kreasi dan prestasinya melalui berbagai media. Diantaranya, video kegiatan pesantren, tropi perlombaan, karya tulis guru dan santri berupa buku, seni kaligrafi dan lain-lain. 



Acara tahunan yang ketiga ini mengusung "Peluang dan Tantangan Pendidikan Islam di Era Industri 4.0 diselenggarakan pada 22-24 Februari 2019.

Dikutip dari khazanah.republika.co.id, Rakhmad Zailani Kiki, Kepala Divisi Pengkajian dan Pendidikan Badan Management JIC, JIEF 2019 menghadirkan para peserta pameran dari dalam dan luar negeri. Diantaranya, LIPIA Arab Saudi, Yayasan Tahfidz Sulaimaniyah/UICCI Turki, Ar-Risalah Sudan dan Madani Institute Malaysia. (Lail)



______________

Info Pendaftaran santri baru :
Ustdzh. Faizatul Islamiyah : 085781237226
Ustdzh Robithoh : 081310855949

Follow Us :
Instagram : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
Twitter :@asshiddiqiyah01
Fanspage : Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta
You Tube : Asshiddiqiyah Official
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.