Asshiddiqiyah Cinta Rasul Awali Semarak Peringatan HSN 2018


AMC - Seminggu yang lalu, Muktamar Pemikiran Santri Nusantara di Yogyakarta telah mengawali semarak peringatan Hari Santri Nasional (HSN). Asshiddiqiyah punya cara lain dalam menyambut HSN. Mengusung tema Assiddiqiyah Cinta Rasul, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah bershalawat bersama Syeikh Anas Abu Jaish dan Habib Ali Zainal Abidin Al Kaff, malam tadi (17/10).

Bertempat di lapangan utama Asshidiqiyah pusat, acara ini menjadi pembuka dari serangkaian agenda dalam memperingati Hari Santri Nasional 22 Oktober mendatang. Agenda tersebut antara lain pawai obor, pembentangan bendera merah putih sepanjang 700 M, serta pembacaan shalawat Nariyah sebanyak 4444 kali.

Diadakannya Asshiddiqiyah Cinta Rasul menunjukkan semarak HSN 2018 dirasakan dekat. Para santri mulai menyiapkan kartu ucapan yang akan dibagikan ke masyarakat saat Pawai Obor, Sabtu mendatang. (H5/L)
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.