Yasin untuk Pilpres 2019: Semoga Terpilih Pemimpin yang Adil



AIC (JKT) - Asshiddiqiyah Jakarta kembali membuka awal bulan dengan agenda rutinnya, Majelis Dzikir malam tadi, Sabtu (01/09).

Berbeda dari Majelis Dzikir sebelumnya, kali ini Abah Noer memimpin langsung pembacaan Yasin khusus untuk kesuksesan Pemilu 2019. Ia berharap Indonesia akan mendapatkan pemimpin yang adil. Hal ini diamini oleh para jamaah.





Setelah sebelumnya, para santri, alumni, wali santri dan jamaah sekitar yang hadir membaca Ratibul Haddad yang dipimpin oleh Ust. Endang Badarrahman. Para santri putra juga unjuk kebolehan, yakni penampilan acapella yang disuguhkan oleh Faiz Arafiq dan kawan-kawan. (H5)


Share on Google Plus

About Rumadie El-Borneo

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.