Alumni Asshiddiqiyah Go Internasional



Dua Alumni AIC Pusat angkatan 2016/2017, Habib Oemar Syarif Alattas (kuliah di Beirut Islamic University Akkar Branch, Lebanon) dan Muhammad Alif Yafiq Albasyiri (kuliah di University az-Zaitouna, Tunisia).
Keduanya menjadi Perwakilan Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) untuk menghadiri Simposium Internasional di Moscow, Rusia.
"Jangan ragu untuk menimba ilmu/ menyekolahkan anak di Ponpes Asshiddiqiyah, disitu kita dilatih untuk bersaing dalam membangun bangsa. Tidak hanya segi akademik tapi juga skill-mental. Untuk berkompetisi di kancah nasional maupun internasional." Kesan Habib Umar menilai Asshiddiqiyah Pusat.
 "Disitu kita juga tidak hanya mengaji seluruh kajian Islam, tapi juga di berikan pendidikan karakter menjadi seorang santri tangguh untuk memajukan peradaban bangsa Indonesia." lanjut dia.

Belum daftarkan diri di Asshiddiqiyah? Rugi loh. November Insya Allah sudah dibuka. Pendaftar terbatas. (NS)


Share on Google Plus

About Rumadie El-Borneo

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :