Alhamdulillah, Asshiddiqiyah Raih 6 Piala


AMC- Pondok pesantren Asshiddiqiyah sebagai salah satu lembaga pendidikan islam ternama di ibu kota baru baru ini menujukkan kwalitasnya dikalangan Pesantren.

Dari 8 cabang perlombaan di bidang seni dan bahasa yang digelar di PP Darul Muttaqin Parung, Asshiddiqiyah berhasil membawa pulang 6 thropy.

Kepala Bidang Bahasa PP. Asshiddiqiyah, Mr. Ridwan Syafi’I, S.S mengaku bangga terhadap anak didiknya. “Meski persiapan dilakukan secara mendadak namun mereka mampu memberikan hasil terbaik untuk almamater mereka”. Ujar pria paruh baya tersebut.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak pengasuh  dan seluruh dewan pembina yang telah mensuport dan membimbing mereka.

Berikut nama-nama santri yang berhasil berprestasi tersebut :

1. Infaroyya Al-Karimah, Juara I (Story telling Bhs. Ing) Kls 4 Madin/10 MA
2. Putri Avril F., Juara  (Story telling Bhs. Inggris) Kls 2 Madin/7 SMP
3. Riyas A., Juara II (Pidato Bhs. Arab) Kls 5 Madin/11 MA
4. Annisa Nurjannah, Juara II (Puisi Bhs. Arab) Kls 4 Madin/10 MA
5. Thoriq M., Juara II (Seni-Gravity) Kls 5 Madin/11 MA
6. Abu, Fadhil, Yahya, Mahesa, Lutfi, Alwi, Putra, Riski, Adham, An'im, Juara III (Drama Bhs. Arab) Kls 5 Madin/11 MA


Semoga para santri bisa terus mengukir tinta emas. Dan ilmu yang mereka dapatkan bisa bermanfaat untuk Nusa, Bangsa dan Agama (Rum)
Share on Google Plus

About Rumadie El-Borneo

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :