Dikabarkan Meninggal, Kondisi KH. Noer Muhammad Iskandar Sehat Walafiat



Asshiddiqiyah.com Kabar miring beredar di dunia maya, setelah difitnah ikut serta aksi 412, Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, KH. Noor Muhammad Iskandar,SQ pagi ini (29/12/16) viral diberitakan meninggal dunia.

"Kabar itu tidak benar!" Kata Muhammad Fitroh, yg baru saja menjenguk Kyai Noer di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk.

"Abah (sapaan Kyai Noer) sudah dalam keadaan sehat, dijadwalkan hari ini pulang ke rumah." Lanjut salah satu pimpinan Asshiddiqiyah Pusat itu.

Setelah melalui rawat inap 5 hari, teritung dari hari selasa (20/12) di ICU, karna telat jadwal cuci darah. Ulama kondang penggagas penutupan progam SDSB orde baru  itu sudah dipindahkan diruang perawatan biasa (senin/26/12)

"Ini pertanda Abah sudah membaik, bahkan malamnya, beliau sudah bisa bercanda bersama para Alumni." Tukas Haji Muhammad Zein, ketum Ikatan Keluarga Alumni Asshiddiqiyah (IKLAS)

Semoga Allah segera memberikan kesembuhan kepada Kyai Noor Muhammad Iskandar, sehingga bisa kembali berdakwah mencerahkan umat.

(NS)
Share on Google Plus

About Rumadie El-Borneo

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

6 komentar :

Unknown mengatakan...

Amiiin

Anonim mengatakan...

Bukankah beliau benar-benar hadir pada parade 412?

Anonim mengatakan...

Bukankah beliau benar-benar hadir pada parade 412?

Rakhcan mengatakan...

wkkkkkkkkk ternyata beliau sehat... aja
wah siapa nih yg nyebarin info sudah wafat.??
semoga beliau di panjangkan umurnya
amin. salam dari kami.
by : kaligrafi

Anonim mengatakan...

SEHAT TERUS KYAI SEMOGA ALLAH SWT JAGA KYAI DGN UMUR YG BAROHKAH SEHAT WAL AFIAT

ID Dev Website mengatakan...

Semoga Sehat selalu ya