Festival Taekwondo, Ponpes Asshiddiqiyah Borong 15 Medali


AIC- Atlet  Taekwondo Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta  berhasil memboyong 15  medali di Festival Taekwondo Nasional 2016 di Ice BSD City Hall 3A Serpong, Minggu,  8 Oktober 2106.

Bela diri taekwondo merupakan salah satu kegiatan ektrakurikuler yang cukup banyak peminatnya di Ponpes Asshiddiqiyah. Selain untuk melindungi diri dari kejahatan, taekwondo juga berfungsi untuk menjaga kesehatandan kebugaran tubuh.
Pada kejuaraan yang diikuti oleh para atlet taekwondo Se-Indonesia ini Asshiddiqiyah Jakarta  berhasil membawa pulang lima belas medali. Yakni, 6 medali emas dan 9 medali perak.


Pembina Ekskul Asshiddiqiyah, Abdurrahman merasa bangga kepada para atlit yang dibinanya. “Cukup mengejutkan dan senang luar biasa, ini semua tentu saja berkat usaha dan kemauan keras dari para santri yang turun pada pertandingan selama masa pemusatan latihan hingga hari pertandingan. Terima kasih atas kesabaran dan dukungan dari sabem Juanda dan sabem Fajar yang mau melatih anak-anak kami,”  Ujar  pria yang akrab dipanggil Maman itu kepada awak media.

Ungkapan kebanggaan juga disampaikan oleh Iqbal Rasyidin, salah satu atlit Taekwondo peraih medali emas.  “Kami sangat bersyukur dan bangga atas prestasi kami, ini belum seberapa, semoga kedepannya kami bias lebih baik lagi. Ujar santri asal Kendal tersebut. (RMD)
Share on Google Plus

About Restara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.