Sambut HUT ke 71 RI, Asshiddiqiyah Gelar Liga Futsal

Asshiddiqiyah

AIC(JKT)
Pondok pesantren Asshiddiqiyah Jakarta menggelar Liga Futsal bagi para santri dan guru. acara tersebut dimulai sejak minggu, 14 Agustus 2016 di halaman utama ponpes Asshiddiqiyah Jakarta.  
Liga futsal merupakan salah satu cabang perlombaan yang diksalanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun kemerdekaan ke 71 Republik Indonesia. Menurut  lurah pondok, Ustad Husni Mubarok, Lc, kegiatan ini adalah bagian dari wujud cinta kita terhadap tanah air.
"Di pondok tidak hanya mengkaji ilmu agama saja, namun bisa menjadi wadah untuk menyalurkan bakat para santri sekaligus ikut serta meramaikan hari ulang tahun kemerdekaan republik ini" tuturnya.
Kosan Yeerem, selaku koordinator Liga Futsal Asshiddiqiyah mengatakan bahwa Liga ini diikuti oleh 16 tim yang terdiri dari santri dan guru. "Pertandingan ini merupakan agenda rutin setiap tahun", ujar pria asal thailand tersebut.
Selain itu, sambung Kosan, liga ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat berolahraga kepada para santri, khususnya santri Asshiddiqiyah.  
pertandingan perdana yang mempertemukan tim madrasah diniyah Versus kelas 4A berlangsung cukup sengit, saling serang antara mereka membuat penonton sangat histeris (Ali/Rum)






Share on Google Plus

About Restara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.