Asshiddiqiyah Adakan Khotmil Qur'an Internasional Menjelang Haul Ke-3


AMC - Menjelang Haul ke-3 KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta menggelar Khotmil Qur’an Internasional, pada Jum’at (10/11). Setelah sholat Isya berjama'ah para santri berdiam di masjid pesantren, Baitul Makmur untuk membaca masing-masing lembar juz yang dibagikan OSPA.


Tidak hanya dihadiri oleh santri Asshiddiqiyah Jakarta, kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh khadimul ma’had Asshiddiqiyah, asatidz, jama'ah majlis ta'lim dalam binaan Abah Noer, serta IKLAS (Ikatan Santri Asshiddiqiyah) diluar mapun dalam negeri. Kegiatan ini digelar secara hybrid, jama'ah nampak hadir memadati masjid Baitul Makmur dan sebagian hadir via zoom meeting.

Khotmil Qur'an Internasional ini telah rutin diadakan selama 3 tahun belakangan. Ini juga merupakan puncak dari khotmil qur'an yang telah diadakan satu minggu sebelumnya. Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Khadimul Ma'had Asshiddiqiyah Jakarta, 

"Kita telah melaksanakan khotmil qur'an kurun satu minggu full di seluruh Asshiddiqiyah, majlis dan IKLAS seluruh Indonesia dan Internasional." ungkap KH. Ahmad Mahrus Iskandar, B. Sc.

Kegiatan ini dgelar semata-mata diniatkan sebagai bentuk cinta para santri kepada Allah SWT, kepada Nabi Muhammad SAW, juga sebagai bentuk ta'dzim kepada guru kita KH. Noer Muhamad Iskandar, SQ. (M)
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :