Libur Telah Usai, Santri Asshiddiqiyah Kembali ke Pesantren


AMC- Para santri Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Jakarta kembali ke pesantren setelah liburan semester ganjil tahun ajaran 2022/2023 selama dua pekan, pada Ahad (15/1). Mereka tampak bersemangat untuk kembali mengikuti rutinitas di dalam pesantren.


Sejak pagi hingga sore para wali santri memadati area pondok pesantren untuk mengantarkan putra putri mereka menuntut ilmu. Kedatangan santri ini juga diadakan bersamaan dengan pembagian rapot santri. 

Santri yang telah kembali langsung mengisi absen kedatangan dan melaporkan ke bagian keamanan. Pihak pesantren telah mempersiapkan banyak hal dengan baik untuk menyambut kedatangan santri ini. Dewan guru yang telah berada di tempat menyambut hangat kedatangan para santri dengan sukacita. 

Untuk mensyiarkan dan melatih keberanian, saat liburan berlangsung para santri diberi tugas berupa membuat video membaca Al-qur'an, membaca kitab kuning ataupun berbahasa asing yang harus dilakukan dihadapan keluarga mereka. 

Selamat datang kembali santri Asshiddiqiyah, selamat menimba ilmu dengan semangat baru. Kembali menata niat, mencari ilmu karena Lillahi ta'ala. (May) 
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :