Maulid Nabi Saw, Asshiddiqiyah Lantunkan Sholawat


AMC -Lantunan shalawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad saw. ini menggema ke seluruh penjuru Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Pusat Jakarta, jum'at (07/11). 
 
Peringatan maulid ini diawali dengan pembacaan Maulid Diba'i oleh Tim Hadrah Asshiddiqiyah. Maulid ini merupakan salah satu bentuk rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad Saw. Para santri tampak serempak melantunkan shalawat dengan khidmat. 

Peringatan maulid ini guna menyambut hari kelahiran Rasulullah Saw. dengan gembira dan sholawat yang tidak lain adalah bentuk rasa cinta kepada Nabi agung, seorang pemimpin yang mulia dan kelak akan memberikan syafaat kepada umatnya.

Pada kesempatan kali ini, para santri disuguhkan dengan pemutaran video Sirah Nabawiyah guna mengetahui seputar kehidupan Rasulullah Saw. Tidak sampai disitu saja, kuis berhadiah juga turut memeriahkan acara tersebut sehingga para santri antusias.

Acara ini dihadiri oleh para guru dan santri Asshididiqiyah. Tidak hanya Sholawat, acara juga dilanjutkan dengan lomba dalam rangka maulid oleh OSPA Asshiddiqiyah pada sabtu (0810).
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :