AIC Pusat Semarakkan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Kreativitas Santri


AMC - 12 Rabiul Awal 1440 H, santri Asshiddiqiyah Pusat gelar Lomba Maulid dan Kreasi Santri dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Ust. Syauqul Muhibbin, Pembina OSPA membuka acara yang digelar di lapangan utama Asshiddiqiyah Pusat semalam (19/11).
Ust. Syauqul Muhibbin, Pembina OSPA

Ia menyebutkan bahwa peringatan ini sebagai salah satu bentuk syukur akan berkah kelahiran Nabi Muhammad SAW.

“Dengan shalawat, semoga ilmu kita berkah,” harapnya sebelum malam semakin larut dengan shalawat yang dilantunkan para santri di atas panggung.

Para santri, perwakilan dari setiap angkatan membacakan Maulid al-Diba’I secara bersambung diselingi shalawat dan berbagai kreasi mereka. Perlombaan ini tidak hanya menilai vocal dan kekompakan mereka dalam bershalawat, termasuk kreatifitas dan kostum yang dikenakan.

Juara dari perlombaan ini akan diumumkan besok malam. Maulid Nabi Muhammad bersama Haddad Alwi akan digelar Rabu 21 November 2018, pukul 20.00 di lapangan Asshiddiqiyah Pusat. Acara yang terbuka untuk umum ini merupakan kelanjutan dari rangkaian perayaan Maulid Nabi 1440 H. (Lail)
Share on Google Plus

About Asshiddiqiyah Media Center

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :