Sambut Hari Kemerdekaan RI, Ikatan Alumni Gelar Abah Cup


AMC. Memeriahkan bulan kemerdekaan Indonesia, Ikatan Keluarga Alumni Asshiddiqiyah gelar pertandingan futsal "Abah Cup", Minggu (13/08). 

Pertandingan digelar di Lapangan Ponpes Asshiddiqiyah Jakarta dan diikuti oleh 16 angkatan alumni, pertandingan berlangsung ramai. 

Muhammad Zein, sebagai ketua umum IKLAS dalam sambutannya menyampaikan bahwa kompetisi untuk selanjutnya akan diadakan setiap tahunnya, semata-mata untuk  menjalin tali silaturrahmi antar alumni. 

Begitu antusiasnya Kyai Noer, piala kemenangan secara langsung dibelikan oleh beliau. Tetapi, atas permintaan beliau, kompetisi ini yang awalnya disebut "Abah Cup" diganti menjadi "Noer Muhammad Cup". 

Pertandingan diawali oleh  angkatan 2000 melawan angkatan 1997 setelah dibuka secara resmi oleh kyai Noer. "Ini bukan ajang menang-menangan, tapi untuk menjalin kebersamaan para alumni. Semoga makin akrab, makin solid", tegasnya.  (MH)
Share on Google Plus

About Rumadie El-Borneo

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.