Musisi Jalanan Warnai Festival Bazaar Asshiddiqiyah


AMC-Dalam rangka memeriahkan hari lahir yang ke 32, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah gelar acara bazaar sebagai rangkaian acaranya. Jum’at, (10/03)

Sebagai bintang tamu, Musisi Jalanan Center Jakarta (MJC) hadir dalam acara peresmian bazaar untuk 3 hari mendatang. Ka Rezky fitriyadi selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan ucapanselamat datang kepada santri cabang Asshiddiqiyah. Menurutnya, Asshiddiqiyah adalah rumah milik bersama.

Oleh sebab itu, bukan hanya ia yang membuka kemeriahan acara tersebut namun seluruh santri yang hadir saat itu turut membukanya.

Peresmian bazaar ditandai dengan pemukulan bedug oleh ketua panitia dan tepuk tangan meriah para santri.

Nur Hilyatul Uyun, salah seorang santri Asshiddiqiyah Pusat  turut meramaikan acara dengan berduet bersama MJC.


Sebelum menutup sambutannya, Ka Rezky mewakili segenap penitia mendo'akan semoga pendiri dan pengasuh Ponpes Asshiddiqiyah, Ky. Noer Muhammad Iskandar selalu sehat dan terus membimbing para santri. "Selamat berbazar, selamat berpesta, dan selamat bertasyakur", ujarnya terakhir kali. (MH)
Share on Google Plus

About Rumadie El-Borneo

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.