3 Jenis Kecantikan yang Wajib Kamu Ketahui

Asshiddiqiyah

AIC(JKT)
1.   Kecantikan Jiwa dan Hati
      Ini adalah jenis kecantikan yang paling penting. Yang akan memberikan kecantikan abadi kepada pemiliknya. yang tidak akan lapuk dimakan usia. Yang  dimaksudkan  dengan kecantikan jiwa adalah cinta akan kebaikan dengan segala macam bentuknya.seperti; mendekatkan diri kepada Allah, suka berbuat baik kepada orang lain, lidah yang selalu mengucapkan perkataan baik, hati yang selalu membawa kebaikankepada orang lain dan selalu berperasangka baik terhadap lingkungan sekitar.

2.   Kecantikan Pikiran dan Akal
      Kecantikan jenis ini termasuk hal penting yang harus diketahui pemiliknya adalah mereka yang memiliki sifat cerdas ,kreatif, dan inovatif. mengaplikasikan pikiran dengan benar, bijak dalam mengambil keputusan, dan tepat dalam bertindak. Tipe jenis ini memberikan kecantikan khas pada pemiliknya dan melindungi dari sikap ceroboh serta menjauhkan diri dari kebencian terhadap orang lain.

3.   Kecantikan Wajah dan Tubuh
     
a.   Untuk tipe kecantikan seperti ini tidak ada seorang pun yang dapat terlibat di dalamnya, karena hal itu merupakan anugerah dari Allah S.W.T.
b.  Tetapi jenis kecantikan ini tidak abadi, berbeda dengan dua hal yang pertama bekasnya pun akan cepat hilang jika tidak didukung oleh berbagai alat-alat dan obat-obat kecantikan.

c.  Tipe kecantikan seperti ini bvuisa diperoleh dengan cara merias diri atau berdandan. (Red)


Share on Google Plus

About Rumadie El-Borneo

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.