Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H


AMC-Hari Raya Idul Fitri merupakan momen penting bagi seluruh umat Islam di dunia.

Kata "Lebaran" bagi orang Indonesia bisa diartikan sebagai pelurusan hati agar kembali fitri ketika beribadah kepada Allah dan berhubungan sesama manusia.

Dengan kekayaan budaya dan suku bangsa yang ada di kepulauan Indonesia, negeri ini semakin cantik dengan berbagai kesibukan selama Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Mereka punya berbagai cara dalam merayakan hari yang suci ini.

Namun yang paling utama ialah peningkatan kualitas ibadah, saling memaafkan antar sesama dan menyambung silaturrahmi yang kerap tersendat kehidupan dunia, serta tetap berusaha memperbaiki diri dan mengajak manusia lain pada kebaikan yang haq, yakni menjadi muslim yang sesungguhnya.

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1438 H mohon maaf lahir dan bathin. Semoga umat Islam bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hadapan Allah dan bermanfaat bagi sesama.
Taqabalallahu minna wa minkum. Taqabbal Ya Kariim.
Share on Google Plus

About Restara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.