Wali Band Sukses Gelar Konser Bertajuk Ayo Mondok


Meski sempat diguyur hujan, Band papan atas Wali sukses menggelar konser bertajuk "Yuk Mondok Bareng Wali", di lapangan utama pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Kebon Jeruk Jakarta barat. Minggu sore (12/03).

Sebelum konser, pengasuh ponpes Asshiddiqiyah Pusat, KH. Ahmad Mahrus Iskandar, Bcs mengatakan bahwa pihak pesantren ingin memberikan yang terbaik untuk para santri, para wali (sebutan untuk fans Wali band) dan untuk ke depannya Wali Band akan rutin  berkunjung tiap tahunnya.

Ia mengungkapkan bahwa semua personel Wali Band adalah alumni pondok pesantren, sehingga mereka ditunjuk sebagai duta ayo mondok. Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir meramaikan acara tersebut.

Konser dibuka dengan lagu Cabe "cari berkah" dan ditutup lagu "Aku bukan bang toyib". Band yang terdiri dari Fa'ank (vokalis), Apoy (gitaris), Ovie (keyboard) dan Tomi (drummer) sukses mengguncang Asshiddiqiyah dengan lagu-lagunya.

Fa'ank dalam sambutannya mengucapkan salam kepada pengasuh ponpes Asshiddiqiyah serta berharap semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam membimbing para santri. "Kami anak band, tapi santri". Ujarnya yang beristrikan alumni Asshiddiqiyah juga.

Sang gitaris, Apoy berharap semoga para santri lebih hebat dari personel Wali band. "Kalian harus lebih hebat dari kami", ujarnya terakhir kali.


Dalam konser perdana ini, Wali band sukses menyemarakkan harlah ke 32 ponpes Asshiddiqiyah dengan membawakan 6 lagu. (MH)
Share on Google Plus

About Rumadie El-Borneo

Pondok Pesantren Asshiddiqiyah didirikan pada Bulan Rabiul Awal 1406 H ( Bulan Juli 1985 M ) oleh DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Dalam kapasitasnya sebagai lembaga Pendidikan, Keagamaan, dan Kemasyarakatan, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah senantiasa eksis dan tetap pada komitmennya sebagai benteng perjuangan syiar Islam. Kini dalam usianya yang lebih dari seperempat abad, Pondok Pesantren Asshiddiqiyah telah membuka 12 Pesantren yang tersebar di beberapa daerah di pulau Jawa dan Sumatra.

0 komentar :