Sambut Pilgub, Ulama Dan Umaro’ Berkumpul Di Ponpes Asshiddiqiyah

Asshiddiqiyah
Agus-Silvy Saat berkunjug ke Ponpes Asshiddiqiyah

Bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sengaja berkunjung ke Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Kedoya, Jakarta Barat, untuk memohon doa restu. Senin (10/10/2016).

Kehadirannya disambut hangat oleh KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ. Serta diiringi tabuhan rebana dan barisan paskibra.

"Kami datang ke sini untuk silaturahmi dan mohon doa restu dalam pilgub DKI 2017. Semoga kami diberi kekuatan, ketabahan dan juga keberhasilan," tutur Agus dalam sambutanya di hadapan ribuan santri dan ulama. 



















Agus juga menegaskan bahwa dirinya belum bisa membicarakan program lantaran bukan dalam masa kampanye. Agus pun memosisikan diri sebagai kakak dari para santri.
"Harapan saya sebagai kakak, Kalian bisa menjadi generasi yang lebih baik, yang akan memegang kendali negri ini," sambung Agus. 

Berbeda dengan Agus, Sylviana Murni mendoakan para santri agar menjadi anak-anak yang solih dan sholihah, yang bisa meriah cita-citanya dan mampu membahagiakan orang tua. 


Acara ditutup dengan konfrensi pers dan peresmian 
gerakan relasi merah putih bersama tokoh-tokoh agama.(RMD/NS)



Share on Google Plus

About Restara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.