Jakarta Perlu Pemimpin Amanah dan Beradab

Asshiddiqiyah

AIC-Pengasuh Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Dr. KH. Noer Iskandar, SQ meminta umat Islam bersatu di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 untuk memilih Calon Gubernur yang punya sifat amanah dan beradab.

Menurutnya,  kriteria pemimpin yang kerap mencaci bahkan merendahkan harkat martabat orang lain, merupakan reprsentatif dari sikap yang tidak beradab atau berakhlak.

Secara pribadi saya berhubungan baik dengan calon pemimpin-pemimpin DKI Jakarta, hanya saja tidak ingin rakyat Jakarta di pimpin oleh gubernur yang tidak memahami budaya dan sopan santun. Tutur Kyai Noer dalam acara majlis dzkir ponpes Asshiddiqiyah jakarta, sabtu malam (4/9).

Oleh karena itu, Kyai Noor berharap agar semua warga Jakarta bersatu, untuk memilih pemimpin yang benar-benar representatif untuk melestarikan adab dan budaya Indonesia

Acara Majlis dzikir bulanan kali ini juga dihadiri oleh sejumlah Imam Masjid, sebagai upaya Kyai untuk menjalin silaturahim, dan membangun komunikasi juga strategi dalam berdakwah dengan masyarakat sekitar. (rmd)
  
Share on Google Plus

About Restara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.