Reshuffle Kabinet, Kyai Noer Iskandar Lantik Sejumlah Mentri Baru

Asshiddiqiyah

AIC(JKT) DR. KH. Noer Muhammad Iskandar, SQ melantik sejumlah pimpinan lembaga di pondok pesantren Asshiddiqiyah Jakarta sabtu malam (6/6/16).

Alunan doa dan dzikir yang dipimpin oleh Mufti Dubai, Syech Abdurrab An-Nadzori mengiringi rangkaian pelantikan tersebut. KH. Ahmad Mahrus Iskandar, Bcs membacakan Surat Keputusan tentang pengangkatan pimpinan itu. Usai pembacaan surat Keputusan tersebut, para pimpinan diambil sumpah jabatannya yang dipimpin langsung oleh pendiri dan pengasuh Ponpes Asshiddiqiyah, Kyai Noer.

Acara pelantikan tersebut berlangsung secara khidmat. Sebelumnya, Kyai Noer memerintahkan untuk memadamkan lampu di sekitar tempat acara, sehingga mereka dilantik tanpa sorotan cahaya. Terlebih malam tersebut adalah malam yang oleh Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN) di prediksi akan muncul "Segitiga Musim Panas" yang terdiri dari bintang Vega, Deneb, Altair. Bintang-bintang yang tersusun dalam bentuk segitiga ini sangat legendaris. Di Jepang, gugusan ini dikenal dengan "Gingga".

Acara dilanjutkan dengan istighosah bersama yang dipimpin oleh KH. Endang Badarrahman, MA sekaligus pembukaan majlis dzikir yang menjadi acara rutin pondok pesantren Asshiddiqiyah Jakarta setiap malam minggu awal bulan. (Rum)

Share on Google Plus

About Restara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :